Acara Pelantikan Pengurus Ormas Gibas Sektor Sukawangi

Advertisement




Acara Pelantikan Pengurus Ormas Gibas Sektor Sukawangi

SANGRAJAWALI
08 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Pelantikan M Yono Wg, terpilih sebagai Ketua Sektor Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. 


Sebelumnya Ketua Sektor Gibas Sukawangi dipimpin oleh Sarbat WG, Sekarang naik sebagai Wakil Resot Kab Bekasi. Pelantikan Ketua terpilih beserta kepengurusannya berlangsung pada, Rabu, (07/10/2020) bertempat di jonggol Jalan raya jonggol Kabupaten Bogor.


Acara pelantikan dibuka dengan do’a, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Gibas. Kegiatan itupun dihadiri oleh Ketua Resort Kab Bekasi Johan dan Sekjend Resort Mandala Kab. Bekasi. 



M.Yono WG, ketua Sektor Kecamatan Sukawangi mengatakan, dirinya berjanji akan membesarkan GIBAS di wilayahnya Sektor Sukawangi sampai ke tingkat Sub Sektor.


"Anggota kami di wilayah kecamatan Sukawangi, sekarang ini baru sekitar 100 anggota dan saya berjanji secepatnya akan melakukan penambahan anggota dan melakukan kaderisasi sehingga target saya anggota GIBAS di Sektor Kecamatan Sukawangi bisa mencapai 500 Anggota," singkatnya.


"Pelantikan berlangsung tertib dan tidak terjadi keribuatan apapun karena di lakukan melalui mekanisme Organisasi GIBAS yang benar dan sah seperti yang dilakukan oleh Ormas GIBAS di seluruh wilayah Indonesia," ucapanya. Minggu, (8/11/2020).


"Kedepannya Gibas akan lebih baik dan di cintai oleh masyarakat dan manjadi bagian yang positif, karena Ormas Gibas ada ditengah-tengah masyarakat. Bahkan keberadaannya Ormas Gibas di daerah Sektor Sukawangi dengan semangat," tutupnya. (Misnan SPJ)