641 Warga Desa Sukadaya Terima BST Tahap 8

Advertisement




641 Warga Desa Sukadaya Terima BST Tahap 8

SANGRAJAWALI
16 November 2020


Sangrajawali News | Bekasi - PT Pos Indonesia menyalurkan BST tahap 8 yang di laksanakan di kantor Desa Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi. Senin, (16/11/2020).


Kepala Desa Sukadaya, Sartija Arizona mengatakan, sebanyak 641 warga yang menerima BST telah melalui proses verifikasi dan validasi sehingga tidak ada penerima bantuan ganda identik.


"Tahap 8 ada 641 orang yang menerima BST, tidak ada penerima ganda (menerima bantuan lain), jika ada kita kembalikan," tegas Sartija.



Penyaluran BST dikantor Desa Sukadaya, lanjut Sartija merupakan hasil dari kordinasi antara PT Pos dengan pemerintah Desa Sukadaya agar penyaluran lebih tepat sasaran, tepat waktu dan tetap menjaga protokol kesehatan.


"Kita berkordinasi dengan pihak Pos agar warga masyarakat kami mendapat akses dan pelayanan lebih mudah tanpa berkerumun, tetap menjaga protokol kesehatan pada saat mengambil BST," kata Dia.


Sartija berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.


"Semoga bantuan yang diberikan pemerintah ini dapat meringankan beban masyarakat di saat ini, dan saya berdoa agar covid-19 ini cepat selesai," Harapnya.


Salah satu warga Sukadaya penerima BST yang tidak ingin disebutkan namanya mengaku sangat berterima kasih kepada pemerintah. Karena, dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari nya.


"Alhamdulillah bang, saya ngucapin makasih ama (sama) pak Lurah udah di bantu, niatnya mao saya beliin beras ama kebutuhan sehari-hari," ucap seorang Ibu saat di konfirmasi Sangrajawalinews.com di lokasi.


(Cemat/Mancung)