Warga Desa Sepantai Renah Lakukan Gotong-royong Perbaiki Jalan yang Rusak

Advertisement




Warga Desa Sepantai Renah Lakukan Gotong-royong Perbaiki Jalan yang Rusak

SANGRAJAWALI
16 Oktober 2020


Sangrajawali News | Merangin - Warga masyarakat Desa Sepantai Renah Kecamatan Muara Siau, Kabupaten Merangin melakukan goyang-royong memperbaiki jalan yang rusak, Jumat (16/10/2020).


Menurut keterangan dari salah satu warga kepada awak media, ketika diwawancarai di lokasi gotong-royong beliau menyampaikan kalau tidak kami mengambil kesimpulan mengenai jalan ini, bisa-bisanya yang ada di Desa Sepantai Renah mati dak makan dengan kondisi jalan rusak parah.


"Coba kalau ada yang mendadak sakit parah sulit membawa pasien keluar dari Desa kami ini," katanya.



Masyarakat Desa Sepantai Renah meminta kepada perintah kabupaten Merangin khususnya Dinas PUPR agar segera tanggap darurat untuk penimbunan badan jalan yang berlumpur dengan batu/kolar supaya tidak ada lagi jalan yang berlumpur.


Saat di komfirmasi awak media, Sekdes di lokasi mengatakan sudah kami upayakan melalui proposal namun tidak ada tanggapan dan sudah kami masukan ke Musrenbang katanya 2021 akan di perbaiki ungkap pemerintah kabupaten Merangin kepada Sekdes Desa Sepantai Renah.


"Masyarakat tidak sabar menunggu th. 2021 jalan menuju Desa kami makin hari makin parah apa lagi musim penghujan sulit untuk keluar," ujarnya.


"Kalau Bisa di tahun 2021 ini segera di anggarkan APBD Merangin untuk di lakukan peningkatan jalan ke Desa Sepantai Renah, paling tidak di lakukan pengerasan supaya tidak ada kendala lagi," tambahnya. (Irwanto/Red)