TIM SEPAK BOLA GLORA FC SUKAMURNI U - 15 MASUK FINAL DALAM TURNAMEN MINI SOCCER HAIKAL CUP 2020

Advertisement




TIM SEPAK BOLA GLORA FC SUKAMURNI U - 15 MASUK FINAL DALAM TURNAMEN MINI SOCCER HAIKAL CUP 2020

SANGRAJAWALI
15 Oktober 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Tim sepak bola Glora FC sukamurni masuk final di Turnamen Mini Soccer Haikal Cup U - 15.


"Pelatih Gelora FC Sukamurni Alonk Kusyanto,mengatakan masuknya tim sepak bola Glora FC ke babak final tersebut telah berhasil mengalahkan tim sepak bola Persiga Sukatani (2-0). Rabu, (14/10/2020) sore. 


Lanjutnya Pelatih, Alonk Kusyanto Alhamdulillah anak - anak didik kami telah berhasil melaju ke babak final, kemenangan ini sarat makna dan bisa menjadi motivasi dalam menggapai impian. 


Untuk bisa meraih kemenangan pastinya membutuhkan perjuangan kerjasama tim yang besar, namun upaya untuk kemenangan tak selamanya berjalan mulus dan memerlukan perjuangan keras untuk bisa menjadi yang terbaik terutama dalam sebuah pertandingan sepak bola" katanya. 


Kemenangan merupakan sesuatu yang paling diharapkan saat bertanding, namun demi meraih kemenagan memperlukan kerjasama tim.



Di sisi lain banyak pelajaran dan motivasi yang bisa di dapat dalam proses meraih kemenangan lantaran dalam sebuah pertandingan tak hanya kemenangan saja, tetapi ada juga kekalahan, tapi hari ini kami buktikan dengan berlatih lebih keras anak anak didik kami allhamdulillah membuahkan hasil kemenangan sampai ke final" Pungkas Alonk Kusyanto Pelatih Glora FC Sukamurni. (Misnan SPJ/Red)