Sertijab dan Pisah Sambut Kasiduk Kec. Sukawangi Menjadi Kasipem Kec. Karang Bahagia

Advertisement




Sertijab dan Pisah Sambut Kasiduk Kec. Sukawangi Menjadi Kasipem Kec. Karang Bahagia

SANGRAJAWALI
21 Oktober 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Pisah sambut dan serah terima Jabatan, antara Kasi Kependudukan Kecamatan Sukawangi untuk mengisi kekosongan di Kasi Pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia berlangsung penuh dengan khidmat, aman dan lancar.


Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Rabu (21/10/2020).


Kasi Kependudukan Kecamatan Sukawangi. H. Ma'mun Hudri. Spd. MM. saat mengawali sambutannya mengatakan jika dirinya saat ini bertukar tempat mengisi kekosongan sebagai Kasi pemerintahan Kecamatan Karang Bahagia. 


Ia menyampaikan sambutan seusai penandatanganan berita acara Sertijab.(Serah terima jabatan) Sebagai Kasi Pemerintahan di kecamatan Karang bahagia. 


Dalam sambutannya, H. Ma'mun menyampaikan apa yang telah dicapainya selama menjabat Kasi Kependudukan di Kecamatan Sukawangi, dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Kades dan Staf Kecamatan Sukawangi serta Masyarakat Sukawangi.


"Saya mohon kepada seluruh Kepala Desa se-kecamatan Sukawangi dan juga staf kecamatan serta masyarakat. Selama menjabat mungkin terdapat kesalahan, baik perkataan maupun perbuatan semasa menjalani tugas sebagai Kepala Seksi kependudukan (Kasduk) Kecamatan Sukawangi," ucapnya. (Misnan SPJ)