Putus Penyebaran Covid-19, Pemdes Sukawangi Bagikan Masker Gratis

Advertisement




Putus Penyebaran Covid-19, Pemdes Sukawangi Bagikan Masker Gratis

SANGRAJAWALI
05 Oktober 2020

Kepala Desa Sukawangi, Sekam Asmawijaya memakaikan masker kepada pengguna jalan


SANGRAJAWALI NEWS | Bekasi - Pemerintah Desa Sukawangi bersama Kader ibu-ibu PKK dan anggota BPD membagikan Masker gratis di depan kantor Desa, Senin (05/10/2020) siang.


Dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sukawangi Sekam Asmawijaya turut turun kelapangan membagikan masker kepada masyarakat Desa Sukawangi dan para pengguna jalan.


Sekam Mengatakan, Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian kita untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, dan juga anjuran dari Pemerintah yang wajib kita patuhi bersama.


"Saya mengimbau khususnya kepada Warga Desa Sukawangi agar kita semua menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah," tuturnya kepada Sangrajawalinews.com



Nampak jelas semangat Kepala Desa Sukawangi bersama aparatur pemerintahan serta ibu-ibu PKK dalam memerangi penyebaran covid-19.


"Kami akan berhentikan bagi pengguna jalan yang tidak memakai masker dan membagikan sekaligus memakaikannya kepada pengguna jalan," ujarnya.



Terlihat dilokasi, kades Sukawangi sangat antusias membagikan masker meskipun panas terik matahari tidak dipedulikannya.

 

(Misnan SPJ/Red)