Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tambelang Rutin Gelar Operasi Yustisi

Advertisement




Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Tambelang Rutin Gelar Operasi Yustisi

SANGRAJAWALI
01 Oktober 2020

 


Sangrajawali News | Bekasi - Guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Kepolisian Sektor Tambelang beserta Muspika Kecamatan Tambelang rutin menggelar operasi yustisi di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Tambelang.


Kali ini, giat Operasi Yustisi di laksanakan di pertigaan pasar Tambelang, Jln raya Tambelang, Desa Suka Rapih, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.


 "Untuk mencegah penyebaran Covid-19,  secara serentak melakukan Operasi Yustisi  2020, ini di lakukan khususnya diwilayah hukum Polsek Tambelang untuk menekan penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat jumlah positifnya," jelas Kapolsek Tambelang AKP Shodirin Kepada Sangrajawalinews.com. Kamis, (01/10/2020).



Bagi pelanggar yang tidak mematuhi protokol kesehatan,Lanjut Kapolsek,akan di berikan tindakan tegas dan diberikan  himbawan untuk mematuhi prokes.


"Dalam kegiatan ini, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa sangat pentingnya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) seperti menggunakan masker dalam beraktivitas di setiap hari, terutama beraktivitas di luar rumah. Kita tindak tegas dengan memberikan sanksi sosial bagi warga masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker ketika beraktivitas di luar rumah, apalagi berkendara di jalan," terangnya.



Pantauan media Sangrajawalinews.com, Operasi yustisi yang di gelar kali ini berjalan dengan tertib dan lancar.


"Kegiatan pun berjalan dengan lancar dan kondusif, dengan tetap mengedepankan himbauan kepada warga masyarakat, untuk mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang di anjurkan pemerintah," tutup Kapolsek.



Terpantau, Kapolsek Tambelang tak henti-hentinya memberikan himbauan dan memberikan masker bagi warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar. 


(Chamink)