Polsek Tambelang Gencar Menggelar Operasi Yustisi

Advertisement




Polsek Tambelang Gencar Menggelar Operasi Yustisi

SANGRAJAWALI
03 Oktober 2020

 


SANGRAJAWALI News | Bekasi - Giat Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan  masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan gencar di galakan Kepolisian Sektor Tambelang, operasi yustisi kali ini melibatkan TNI, Satpol PP dan aparatur pemerintahan Desa Sukamaju.Kali ini, giat operasi di laksanakan didepan Kantor Desa Sukamaju, Kecamatan Tambelang, Kabupaten Bekasi. Sabtu, (03/10/2020).

Operasi tersebut berhasil menjaring pelanggar protokol kesehatan sebanyak 10 orang yang kedapatan tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.


"Ini menandakan bahwa kesadaraan dan disiplin mereka belum optimal dilaksanakan oleh warga masyarakat Kecamatan Tambelang," terang Kapolsek Tambelang AKP Shodirin.


Warga yang terjaring giat Oprasi Yustisi mendapatkan sanksi berupa teguran lisan, Push Up, mengucap pancasila, membaca ayat suci Alquran, menyanyikan lagu kebangsaan. Selain itu, Kapolsek Tambelang memberikan masker bagi para pelanggar protokol kesehatan.



Kapolsek berharap dengan di adakannya kegiatan ini secara rutin akan menekan laju penyebaran virus Covid-19 di wilayah Hukum Polsek Tambelang.


"Harapan kami dengan semakin banyaknya warga masyarakat yang patuh dan menerapkan protokol kesehatan, Wabah virus Covid-19 akan segera berakhir," pungkasnya.


(Misnan SPJ/Eni SPJ)