Laga Final Mini Soccer U-15 Haikal Cup 2020 Dimenangkan Oleh Tim Gelora FC

Advertisement




Laga Final Mini Soccer U-15 Haikal Cup 2020 Dimenangkan Oleh Tim Gelora FC

SANGRAJAWALI
19 Oktober 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Gelora FC tampil dengan sangat dominan pada laga final di Tournamen Mini Soccer U-15 Haikal Cup 2020, sehingga Gelora Fc dapat mengalahkan tim tuan rumah Retak United FC dengan score 2-1 dan Gelora FC keluar sebagai Juara, pada Minggu (18/10/2020) kemarin. 


Pencapaian yang luar biasa dari SQUAD Gelora FC yang berisikan pemain terbaik, yang di pimpin oleh pelatih berkelas.


Meski Gelora FC sudah beberapa kali juara, namun Gelora FC masih terus giat berlatih untuk menjalani serangkaian tournamen berikutnya.



Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemari oleh hampir semua kalangan masyarakat, baik pria, wanita, dewasa, hingga anak-anak. 


Kompetisi yang menyuguhkan permainan sepak bola pun selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang, mulai dari kompetisi lokal hingga ajang sepak bola kelas dunia seperti Piala Dunia.


Bukan hanya sebagai tontonan favorit, sepak bola juga menjadi olahraga yang gemar dimainkan oleh masyarakat. 


Jenis permainan ini sering kali dimainkan dalam kompetisi antar kampung, atau sebagai salah satu permainan dalam perlombaan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia. Dalam ajang perlombaan ini, setiap tim beradu strategi untuk memenangkan permainan.


Selain untuk memenangkan kompetisi atau perlombaan, ternyata terdapat beberapa tujuan utama permainan sepak bola. Dalam hal ini, permainan sepak bola tentu saja dilakukan untuk melatih kekompakan setiap tim dalam melakukan kerja sama. 


Bukan hanya itu, tujuan utama permainan sepak bola juga berguna untuk meningkatkan karakter tanggung jawab masing-masing pemain.



Di samping melatih kekompakan dan tanggung jawab, permainan sepak bola juga bertujuan untuk meningkatkan kekuatan fisik seseorang. 


"Bermain sepak bola juga bisa dilakukan dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan," tutur Alonk Kusyanto pelatih sepak bola Glora FC Sukamurni. (Misnan SPJ/Eni SPJ)