Kapolsek Tambelang Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Tolak UU Omnibus Law

Advertisement




Kapolsek Tambelang Pimpin Apel Pengamanan Aksi Unras Tolak UU Omnibus Law

SANGRAJAWALI
28 Oktober 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Kapolsek Tambelang Akp Shodirin, memimpin pelaksanaan apel kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa buruh di perempatan mall Sentra Grosir Cikarang (SGC), Rabu (28/10/2020) pagi.


Apel kesiapan pengamanan demo buruh bersama dengan 20 personil gabungan Polsek dan Polres Metro Bekasi Personil TNI 10 dari Posmil Tambelang. Siaga pengamanan aksi unjuk rasa dan mogok kerja nasional oleh serikat buruh menolak undang-undang omnibus law.


Dalam arahannya, Kapolsek Tambelang Akp Shodirin, menekankan kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.


"Di ingatkan kembali kepada seluruh anggota, agar dalam melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa buruh ini, tidak ada yang menggunakan senjata api. Hanya tongkat T saja, sebagai perlengkapan perorangan," tegasnya.


Kapolsek juga menyebutkan bahwa dalam rangka mengamankan Aksi Unras yang digelar Para Buruh / karyawan perusahaan yang ada diwilayah Polres Metro Bekasi tersebut dalam rangka menolak undang - undang omnibus law. 


"Perlu dilakukan pengamanan dan pengawalan guna menciptakan situasi yang kondusif serta tertib aman dan lancar terkendali," pungkasnya. (Misnan SPJ)