Giat Operasi Yustisi Polsek Tambelang di Depan Kantor Kecamatan Sukawangi

Advertisement




Giat Operasi Yustisi Polsek Tambelang di Depan Kantor Kecamatan Sukawangi

SANGRAJAWALI
07 Oktober 2020


SANGRAJAWALI News | Bekasi - Giat Operasi Yustisi yang di pimpin oleh, Waka polsek Tambelang Iptu Purwanto Bersama Anggota Personel Polsek Tambelang, PLT Camat Sukawangi Parno Martono, SAP, M,SI, dan  serta Unsur Muspika Kecamatan Sukawangi, Satpol PP melaksanakan giat Operasi Yustisi gabungan dalam rangka Penegakan disiplin untuk mematuhi Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona/Covid-19 dan Membagikan Masker kepada Masyarakat Pengguna jalan yang tidak Memakai Masker, Rabu, (07/10/2020) pagi.


Kegiatan bertempat di depan kantor Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, adapun Pelaksana yang terlibat , Waka Polsek Tambelang. Personel Polsek Tambelang, PLT Camat Sukawangi, Parno Martono,SAP, M, SI, dan Satpol PP Kecamatan Sukawangi.


"Waka polsek Tambelang Iptu Purwanto, mengkatakan, kepada Media Sangrajawalinews.com di lokasi. Operasi Yustisi tersebut dalam rangka Penegakan disiplin guna mematuhi Protokol Kesehatan akan terus di lakukan setiap harinya di wilayah hukum Polsek Tambelang - Polres Metro Bekasi.


Pada umunya, hal ini agar masyarakat benar-benar sadar dan terbiasa menggunakan masker, bagi masyarakat yang tidak memakai masker akan di tindak, Seperti Sanksi mengucap Pancasila dengan cara Push Up, dan setelah dilakukan tindakan baru di kasih masker.


Selain itu Waka polsek juga memberikan himbauan kepada masyarakat Pengguna jalan yang tidak memakai masker agar mematuhi Protokol Kesehatan, guna mencegah Penyebaran Covid-19, dengan menerapkan 3 M, yaitu Memakai Masker bila kelaur rumah. Menjaga Jarak Fisik. Mencuci tangan pakai sabun di air " pungkas Waka polsek Tambelang Iptu Purwanto. (Eni SPJ)