DPD WJI Kab. Bekasi Silaturahmi di Kantor Ketua DPRD H. BN Kholik

Advertisement




DPD WJI Kab. Bekasi Silaturahmi di Kantor Ketua DPRD H. BN Kholik

SANGRAJAWALI
15 Oktober 2020


Sangrajawali News | Bekasi - Ketua DPD Organisasi Masyarakat Warga Jaya Indonesia (WJI) Kabupaten Bekasi, H. Apud Syaefudin berserta anggota menggelar acara silaturahmi di kantor ketua DPRD Kab. Bekasi H. BN Kholik Qudrotullah. SE. MSI, Kamis (15/10/2020).


Acara silaturahmi tersebut di pimpin oleh H Apud Syaefudin dan Sektetaris WJI Kabupaten Bekasi H. Kondang.


Dalam kesempatan itu Ketua WJI Kab. Bekasi Apud Syaefudin menyampaikan banyak terimakasih kepada Seluruh kader ormas WJI yang telah datang dan hadir berkumpul untuk silahtuhrahmi ke kantor ketua DPRD Kab Bekasi sehingga bisa mengenal satu persatu anggota WJI


Tujuan kegiatan Silaturahmi adalah untuk memperarat tali silahtuhrahmi antara pemerintahan Kab Bekasi dengan pengurus berserta jajaran kader aktivis WJI.


"Saya yakin seluruh pengurus Rayon kecamatan dan juga Sub Rayon ormas WJI bisa bekerjasama dengan baik, dalam menjaga kerukunan serta kebersamaan organisasi WJI," ujarnya.


H Apud Syaefudin berharap kepada seluruh kader aktivis WJI khususnya di wilayah kabupaten bekasi harus konsisten dengan tetap menjaga amanah dan marwah Warga Jaya Indonesia dan menghindari perilaku yang tidak sejalan dengan prinsip dasar garis perjuangan.



"Saya aspresiasi atas terselenggaranya acara silahtuhrahmi di kantor Ketua DPRD Kab. bekasi semoga saran masukan dan gagasan yang telah di berikan kepada kita dapat menjadi energi positif untuk kepentingan kita dan masyarakat secara umum," ucapnya.


"Kita semua yang merasa kader WJI harus konsisten dan konsekuen menjaga marwah Warga jaya Indonesia BERGERAK MAJU MENANG," tambahnya. (Misnan SPJ)