Bupati Batu Bara Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Rumah Kasih

Advertisement




Bupati Batu Bara Berikan Santunan kepada Anak Yatim Piatu di Yayasan Rumah Kasih

SANGRAJAWALI
24 Oktober 2020


Sangrajawali News | Batu Bara - Bupati Ir. H. Zahir didampingi oleh Asisten II  Drs SAHALA dan Ketua DPD PBB  Martin Siahaan beserta rombongan Tim PBB mengunjungi Yayasan Rumah Kasih sekaligus memberikan santunan kepada  anak yatim dan piatu berupa paket sembako di Desa Perjuangan, Kec. Sei balai, Kab. Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020).


Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir menyampaikan, di Kabupaten Batu Bara ternyata masih banyak yayasan dengan dana pribadi. Untuk itu saya akan memberikan bantuan tambahan paket sembako, memberi bantuan kesehatan dan bantuan sosial kepada pihak yayasan rumah kasih melalui dinas terkait.


"Agar pemerintah Kabupaten Batu Bara Ikut Serta hadir dalam kesejahteraan masyarakat khususnya kepada orang yang berada di yayasan," katanya.



Senada, Ketua DPD PBB Martin Sihaan juga menyampaikan, PBB juga akan ikut berperan dalam kesejahteraan umat khususnya kesejahteraan yayasan.


"Saya sangat bangga kepada Bupati Batu Bara yang sangat peduli dengan rakyat Batu Bara. Untuk itu kami Pemuda Bapak Bersatu sepakat untuk terus mendukung Bapak Ir. Zahir sampai melanjutkan dua periode," tuturnya.



Dalam acara tersebut, hadir Ketua PAC PBB Batu Bara Jekson Siahaan, Asisten II Drs Sahala Nainggolan, Camat Sei balai KRT Hanafi.


(Misnan SPJ)