IPPM Himleks Distrik Werima Kab. Yahukimo di Kota Studi Jayapura Ibada Syukuran Wisuda

Advertisement




IPPM Himleks Distrik Werima Kab. Yahukimo di Kota Studi Jayapura Ibada Syukuran Wisuda

SANGRAJAWALI
25 September 2020


Sangrajawali News | Kab. Sentani - Acara pengucapan syukur atas keberhasilan bapak TADIUS SIEP ,S,P. MM pada kampus universitas cenderawasih uncen Jayapura Papua pada tanggal 24 September 2020.


Sementara itu TADIUS SIEP S,P.MM menyampaikanny, terima kasih kepada orang tua dan DPRD kabupaten Yahukimo distrik werima, karena mereka, bisa selesai S2 di universitas cenderawasih uncen Jayapura Papua,ia juga berharap adik-adik tingkat hari lebih dari kita tingkatkan kualitas kemampuan untuk kedepan katanya.


Kata SIEP menambahkan bahwa masyarakat disana orang tua bahwa kita sekolah, tapi tau-tau terima mayat ia berharap tidak boleh terjadi kata, SIEP kepada jurnalis sangrajawalinews.com, karena orang tuanya sangat kesal dan rugi jadi saya berharap tidak boleh dengan nada yang keras tunjukkanlah kemahasiswaan nya katanya.


Acara syukuran keberhasilan bapak TADIUS SIEP,S.P,M.M di kabupaten sentani hari Kamis 24 September 2020 sekitar pukul 12:26 melaksanakan kegiatan pengucapan syukur atas keberhasilan nya di kampus universitas cenderawasih uncen Jayapura Papua.


Sentani 24 September 2020 melakukan kegiatan pengucapan syukur atas keberhasilan nya bapak TADIUS SIEP.S.P M.M di Sentani kabupaten Sentani Papua.


"Pendeta ev.yarius dalam firmannya ia mengambil salah satu contoh atau gambar umum, bahwa dirinya berharap iman adalah dasar kehidupan kita dan penuh harapan apa yang kita pikir itu ada harapan dan teguh kepada Allah dan terutama mengandalkan Tuhan terutama dan pasti Tuhan hadir apa yang kita pikir dan harapan dan dalam Matius 11.28 disitu mengatakan marih kita leti lesu kepada ku aku akan berikan kelegaan kepada mu dan bimbingan doa akan harapan besar.


DPRD Nehemia esema distrik werima kabupaten Yahukimo menyampaikan bahwa pada tahun 2017 periode pertama laporan bahwa mau lanjut S2 lebih dari sembilan orang ia pun tidak mampu karena sembilan orang kata kepada jurnalis sangrajawalinews.com, katanya mau lanjut S2  dan tanggal 14 kedaerah ikut kegiatan konferensi dan tanggal 19 DPRD pun dapat informasi bahwa mau lanjut S2 katanya Sentani 24/09/2020 sekitar pukul 12:29.


Esema, menambahkan juga bahwa tenaga masih butuh di daerah disana jadi saya berharap sekali adik-adik yang baru selesai sarjana apa yang kamu dapatkan di kampus boleh terapkan di daerah karena disana masih butuh tenaga guru jadi kembali ke daerah disana, ia berharap juga harus menjaga kesehatan tubuh kita karena sekarang covid 19 dunia heboh maka menjaga protokol kesehatan tubuh lain-lainnya hal kedua tapi intinya adalah menjaga kesehatan, katanya.


Esema juga berharap bahwa jangan main-main dengan organisasi tersebut karena organisasi adalah dasar untuk jadi pemimpin yang lebih baik, melibatkan dirinya ke organisasi pasti di lapangan juga baik kalo tidak terlibat dalam organisasi sama saya di daerah pun akan salah jadi ia berharap harus melibatkan dirinya ke organisasi katanya.


Ujarnya mewakili atas nama seluruh senyor, pontius itlai S.H menyampaikan bahwa presiden RI Jokowi dodo, berharap bahwa dasar pondasi mulai dan karet-karet globalisasi di daerah-daerah yang ada di dunia dan itlai berharap yang sudah selesai maupun mahasiswa marih membangun daerah-daerah yang ada sekarang ini membutuhkan karel-karel yang ada dan talenta yang ada pada dasarnya SDM iya berharap sedang berjuang harus berjuang terus meningkat menjadi yang lebih baik ungkapanya.


(Amin momiage/Red)