Peringati HUT RI ke-75, Pengurus PSI Dapil IV Bagikan Masker Kepada Warga

Advertisement




Peringati HUT RI ke-75, Pengurus PSI Dapil IV Bagikan Masker Kepada Warga

SANGRAJAWALI
18 Agustus 2020


Sangrajawali News, BEKASI - Dihari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, para pengurus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membagikan masker kepada warga Desa Sukarapih, Kecamatan Tambelang. Senin, (17/8/2020).

Sebagai bentuk peduli, para kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di Dapil IV memberikan masker kepada warga, untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.


Dikatakan Andi salah satu pengurus dari Kecamatan Sukawangi, ini sudah kewajiban kita bersama sebagai kader partai. Kami hanya bisa memberikan masker kepada warga untuk memutus penyebaran covid-19.

"Kita sekarang masih dimasa pandemi, dengan memberikan masker kepada warga sekaligus sosialisasi agar warga mengerti dengan bahayanya covid-19," katanya.

"Mari kita ikuti aturan pemerintah dengan mengikuti protokol kesehatan, gunakan masker jika keluar rumah serta rajin cuci tangan pakai sabun," tambahnya.

"Apalagi sekarang pemerintah memberlakukan sanksi bagi yang tidak menggunakan masker ditempat umum, maka dari itu mari sama-sama kita lawan virus corona," pintanya.



Hal Senada dikatakan Ratih, pengurus Kecamatan Tambelang, ayo sama-sama kita lawan corona dengan mengikuti aturan pemerintah. Kalau tidak kita lawan kita tidak akan menang.

"Dihari kemerdekaan ini kita masih berjuang, yakni berjuang melawan virus Corona dengan kita bersatu kita akan menang melawan corona," ajaknya.


Sementara itu, Haryanto atau yang lebih dikenal Toce yang juga pengurus Kecamatan Sukawangi mengimbau kepada warga masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan, dihari kemerdekaan ini dengan tema "Indonesia Maju" mari kita bersatu melawan Corona.

"Bersatu kita bisa, dengan maju bersama-sama melawan corona, indonesia maju. Merdeka," ucapnya dengan penuh semangat 45. (Cemat)