Viral di Medsos, Penjual Bakso Lobster Habiskan 1000 Porsi Sehari

Advertisement




Viral di Medsos, Penjual Bakso Lobster Habiskan 1000 Porsi Sehari

SANGRAJAWALI
08 Juli 2020

Bakso Lobster

Sangrajawali News, BEKASI - Bakso adalah makananan yang sangat populer di Indonesia. Dari anak-anak hingga orang dewasa sangat menyukai makanan berbentuk bulat tersebut.

Namun ada yang unik dan membuat penasaran, Sebuah kedai bakso yang berada di Perum Permata Regency Blok G4 Desa Wanasari, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, menyajikan menu bakso yang berbeda dari bakso pada umumnya, yaitu Bakso lobster.

Kedai bakso yang bernama Geger Armada milik Ibu Wahyu Mawarni atau biasa di panggil Ayu menyajikan Bakso Lobster, karena dinilai cukup menjanjikan secara ekonomis.

Menurut salah satu pengunjung yang enggan menyebutkan namanya, sengaja datang untuk menikmati rasa bakso Lobster. Dirinya pun rela harus antri satu jam, bersama ke empat rekannya.

"Saya taunya dari medsos, penasaran juga sih, karena baru ada bakso lobster," ucap dia.

Sementara, pemilik bakso lobster Geger Armada, Wahyu Mawarni, mengaku omset penjualan baksonya kini meningkat.

"Sebelum viral, paling 50 sampai 200 porsi, sekarang bisa sampai 1000 porsi, sekitar 1 kuintal lobster perharinya," katanya.

"Sedangkan untuk harga sendiri bervariasi, tergantung ukuran lobsternya, mulai dari 25 ribu sampai 70 ribu rupiah perporsinya," tambah Wahyu Mawarni. (Cemat)