Ketum LMB Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama Bupati dan Gubernur Jabar

Advertisement




Ketum LMB Laksanakan Sholat Idul Adha Bersama Bupati dan Gubernur Jabar

SANGRAJAWALI
31 Juli 2020

Ust. Suherman Haromaen bersama Eka Supriatmaja dan Ridwan Kamil

Sangrajawali News, BEKASI - Ketua Umum Laskar Macan Betawi (LMB) Ust Suherman Haromaen melaksanakan sholat Idul Adha bersama Bupati Bekasi dan Gubernur Jawa Barat, di Masjid Jamie Al-Whatoniyah Kampung Bulak Temu Desa Sukabudi, Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi. Jum'at, (31/7/2020).

Sholat Idul Adha di Kampung Bulaktemu sendiri dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yakni jamaahnya mengenakan masker kemudian dibuat jarak antar jamaah pada setiap safnya.

Usai sholat dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil didampingi istrinya dan Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Ridwan Kamil pun bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Sukabudi.

Ustd Suherman mengatakan, ini suatu penghormatan bagi masyarakat Kecamatan Sukawangi, khususnya warga kampung Bulak Temu Desa Sukabudi dengan melaksanakan sholat id bersama kang Emil Gubernur Jawa barat dan Bupati Eka.

"Sukawangi masih zona hijau masih steril dari covid-19, namun demikian kita harus tetap waspada dengan mengikuti protokol kesehatan," tutur Ust Suherman kepada sangrajawalinews.

Tambahnya, dalam kesempatan ini, dengan adanya kunjungan gubernur dan bupati, ia berharap agar pemerintah Provinsi dan Kabupaten bisa memberikan bentuk pelatihan keterampilan kepada Ormas yang ada di Kabupaten Bekasi.

"Di anggarkan dalam APBD supaya dapat memberikan kontribusi manfaat bagi masyarakat di lingkungannya," ujar ketum Laskar Macan Betawi, Ust Suherman Haromaen. (Cemat)