Kapolres Metro Bekasi Pantau Pelayanan di Mapolsek Tambun

Advertisement




Kapolres Metro Bekasi Pantau Pelayanan di Mapolsek Tambun

SANGRAJAWALI
28 Juli 2020


Sangrajawali News, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan turun langsung memantau pelayanan di Mapolsek Tambun pasca dihentikannya pelayanan dan laporan selama 14 hari karena adanya beberapa anggota kepolisian yang positif terjangkit virus covid-19, Selasa (28/7/2020) pagi.

Bersama dengan beberapa anggota provos, Kombes Hendra Gunawan didampingi Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha langsung memantau pelayanan pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan juga ruang Sentra Pelayanan Kepolisian.

Di dua tempat pelayanan tersebut nampak petugas menerapkan sosial distancting bagi warga yang akan melakukan pelaporan maupun pembuatan SKCK diharuskan menggunakan masker. Selain itu warga juga terlebih dahulu diperiksa suhu tubuh kemudian diminta mencuci tangan dan selanjutnya mengantri untuk mendapatkan pelayanan maupun pelaporan dengan menjaga jarak antar warga.

"Ini hari kedua Polsek Tambun membuka pelaporan maupun pelayanan bagi masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Tambun pasca adanya beberapa anggota Polsek Tambun yang terjangkit Covid-19, hingga membuat pelayanan maupun pelaporan di alihkan di Pospol dan Polres Metro Bekasi," kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan.

Lanjutnya, ia pun berpesan warga yang hendak membuat laporan serta ke petugas kepolisian dalam pelayanan maupun penerimaan laporan agar selalu menerapkan social distancing.

"Petugas dalam memberikan pelayanan maupun menerima laporan diminta untuk menerapkan social distancing, agar terhindar dari covid 19. Tidak hanya petugas, setiap warga yang datang membuat laporan maupun membuat SKCK diminta untuk mengikuti protokol yang di terapkan petugas di Polsek Tambun," pungkasnya. (Cemat)