Kapolres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Langsung Kepada Warga

Advertisement




Kapolres Metro Bekasi Kota Salurkan Bantuan Langsung Kepada Warga

SANGRAJAWALI
26 Juli 2020


Sangrajawali News, BEKASI - Alumni AKBRI 88 kembali menyalurkan bantuan. Bantuan berupa paket sembako diterima Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko dan langsung disalurkan kepada masyarakat, Minggu (26/7/2020).

"Dalam pelaksanaan kita juga melibatkan unsur TNI dan pemerintah kota Bekasi sehingga distribusi-distribusi bantuan akan tepat sasaran dan kita juga tetap menyampaikan kepada masyarakat untuk berpedoman kepada protokol kesehatan," ujar Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko kepada media.

Memasuki gang sempit di RT 004/04 kelurahan Kranji, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol. Wijonarko beserta tiga pilar lainnya salurkan langsung kepada masyarakat bantuan paket sembako dari Alumni AKBRI 88.

Sebanyak 900 paket sembako di distribusikan melalui Polsek-polsek yang ada di wilayah hukum Polres Metro Bekasi Kota. Kapolres berharap bantuan yang diberikan Alumni AKABRI 88 dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.

"Kita mendistribusikan melalui Polsek jajaran yang terbagi dalam 8 Polsek dan pendistribusian kita arahkan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, diantaranya warga yang berada di slam area, kemudian warga yang mendapat PHK, lansia dan warga lainnya," kata Kapolres. (Cemat)